Spesifikasi ASUS ROG Phone III. Gahar!


Bocoran smartphone gaming dari ASUS terbaru yaitu ASUS ROG Phone III mulai bermunculan. Meskipun rencana peluncuran ASUS ROG Phone III ini diundur, tetapi beberapa orang sudah mulai mengetahui spesifikasi kunci dan wujud dari smartphone ini.

Berdasarkan rumor yang beredar di dunia maya, ASUS ROG Phone III akan mempunyai layar FHD+ OLED sebesar 6,59-inch dengan refresh rate 144Hz. (Pastinya pengalaman bermain game akan semakin halus). Tentunya smartphone ini akan dibekali prosesor terbaru yaitu Snapdragon 865 dan RAM 16GB. Selain itu, demi menunjang kegiatan para gamer, ASUS ROG Phone III akan mempunyai baterai dengan kapasitas 6.000mAh dan kemampuan fast charging 30W.

Bocoran foto dari ASUS ROG Phone III seperti di bawah ini:

Kemungkinan bagian depan dari smartphone ini masih akan serupa dengan generasi sebelumnya (ASUS ROG Phone II) dengan bezel atas bawah untuk megakomodir dual stereo speaker. Sementara di bagian belakang seperti terlihat dalam foto, masih nampak serupa dengan generasi sebelumnya, hanya saja terlihat 3 kamera belakang. Kemungkinan 1 tambahan kameranya berupa kamera telephoto untuk menemani kamera utama dan ultrawide kamera.

Tentunya melihat dimensi dari foto, ASUS ROG Phone III akan menjadi smartphone yang cukup berat karena kapasitas baterai besar dengan sistem pendingin dari ASUS.

Mari kita tunggu tanggal peluncuran dari ASUS ROG Phone III ini. Smartphone rekomendasi untuk para Gamers dan Streamers tentunya.
Lebih baru Lebih lama