UPDATE One Piece 984!! Sosok Yamato Terungkap!


Minggu ini kelanjutan komik One Piece akan kita lihat bersama, setelah minggu kemarin libur. Dan uniknya, saat ini sudah ada bocoran/spoiler dari chapter 984.

Berikut adalah ringkasan bocoran One Piece 984 dari forum mh.

  1. Ulti dan PageOne telah sadarkan diri kembali, dan sebenarnya mereka adalah pengguna buah iblis dinosaurus terkuat di dalam Beast Pirates.
  2. Yamato ingin pergi dan berbicara dengan Luffy di suatu tempat yang tidak ada anak buah Kaido. Luffy bilang kalau dia bisa mengalahkan anak buah Kaido itu dalam 5 detik, tapi Yamato menolaknya dan membuat selubung asap untuk menghilang.
  3. Para Samurai mulai memasuki ruang perjamuan dan menginvasinya. Sementara itu, Law mengecek situasi dari bawah kapal selam.
  4. Izo akhirnya bertemu Kiku (mungkin Marko, Neko ke kapal selam??)
  5. Luffy memberikan Yamato waktu untuk bicara selama 5 menit. Yamato mengatakan dia menyaksikan eksekusi Oden dan terkesan dengan Oden. Jadi dia berencana untuk menyelesaikan keinginan Oden (membuka Wano??)
  6. Topeng Yamato terlepas dan kita dapat melihat wajah Yamato. Sebenarnya Yamato adalah wanita cantik, dan dia sempat bertemu dengan Ace. Luffy melihat Yamato dan bayangan Ace muncul dalam pikirannya.

----- UPDATE.
Wajah Yamato.


------ UPDATE Kamis 13.37

One Piece 984: My Bible




20 tahun yang lalu, Yamato menyaksikan Eksekusi Oden. Tidak ada samurai sehebat Oden, dan Oden telah dibunuh oleh Orochi dan Kaido. Hal itu membuat Yamato sakit hati hingga air matanya tidak pernah berhenti.

Kemudian Yamato mendapatkan jurnal/buku cerita perjalanan Oden (mungkin perjalanan bersama Roger) saat dia di Kuri. Jurnal itu membuat Yamato sangat mengidolakan Oden dan ingin melanjutkan tekad Oden membuka Negeri Wano.

Yamato berharap bisa kerjasama dengan Luffy untuk mengalahkan Kaido dan Orochi karena dia menganggap Red Scabbards (Kinemon dkk) telah mati. Kekuatan Luffy mengingatkannya pada Ace.

------

huaaah, ternyata banyak yang salah memprediksi siapa sebenarnya Yamato. Bahkan admin mengira Yamato adalah Oden yang hilang ingatan. Sepertinya akan semakin seru Arc Wano ini.

Apakah nantinya Yamato akan membantu Luffy dkk mengalahkan Kaido??
Apakah nantinya Yamato bersama dengan Momo akan memimpin Wano?

Kita tunggu bagaimana kelanjutan serial komik One Piece ini. Gokiil!!
Lebih baru Lebih lama