Cara Daftar Shutterstock Terbaru 2020!


Shutterstock masih menjadi salah satu situs microstock paling diminati karena kemudahan pendaftarannya. Kali ini admin akan membagikan bagaimana cara mendaftar menjadi kontributor di shutterstock.

1. Masuk ke situs contributor shutterstock >> [daftar di sini##sign-in-alt##]
Kita akan masuk ke halaman berikut:


2. Selanjutnya klik "Get Started", kalian akan masuk ke halaman berikut:


3. Silakan di isi semua kolom nya. Untuk kolom pertama "Full Name" harus diisi dengan NAMA SEBENARNYA sesuai KTP. Kolom kedua "Display Name" bebas diisi dengan nama apa saja, display name ini adalah nama yang akan dilihat oleh konsumen. Email harus masih aktif, dan password untuk digunakan ketika login ke situs contributor shutterstock. Jangan lupa juga centang "I certify...", selanjutnya klik "Next".

4. Kemudian silakan cek ke email yang telah didaftarkan untuk aktivasi akun.


5. Biasanya email aktivasi dari shutterstock akan muncul di inbox (kalau tidak ada, coba cek ke spam). Bentuknya seperti ini,


6. Silakan klik "Please click here..." untuk mengkonfirmasi akun shutterstock. Selanjutnya, kita akan diminta melengkapi identitas diri.



Silakan diisi sesuai KTP. Jangan diisi ngasal ya. Alamat dibuat 2 baris. Kemudian klik "Next ".

7. Selamat, Anda telah bergabung menjadi contributor shutterstock.


Nah, begitulah langkah-langkah untuk mendaftar menjadi contributor shutterstock. Anda dapat langsung upload image atau vector, atau bisa masuk ke dashboard contributor.

Lebih baru Lebih lama