Mengenal Aplikasi e-Learning PinterAyu dari BKPSDM Kabupaten Indramayu

Baru-baru ini BKPSDM Kabupaten Indramayu meluncurkan aplikasi eLearning dengan nama PinterAyu. Aplikasi ini merupakan usaha dari BKPSDM untuk selalu melakukan pembinaan terkait aturan/kebijakan baru yang mengikat ASN baik PNS maupun PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu secara daring/online. Sesuai dengan edaran terbaru tentang Pembinaan Disiplin ASN tertanggal 29 Desember 2023, seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu wajib mengikuti kegiatan pembinaan melalui program Micro Learning Coaching Clinic (MLCC) PinterAyu seperti terlihat dalam dokumen berikut.

Untuk mengakses aplikasi PinterAyu ini, silakan masuk ke halaman https://pinterayu.asnunggul.lan.go.id/ dengan menggunakan NIP sebagai username dan NIK sebagai password.

Di dalamnya nanti kita sebagai ASN dapat memilih beberapa pelatihan yang tersedia di aplikasi.

ASN diberikan kebebasan untuk memilih jenis pelatihan yang akan diikuti, setelah pelatihan selesai diikuti dan mengerjakan soal evaluasi, apabila kita memenuhi batas nilai minimal maka akan mendapatkan Sertifikat Pelatihan yang ditandatangani oleh Kepala BKPSM Kabupaten Indramayu.

Mari kita sebagai ASN di lingkungan Kabupaten Indramayu selalu mengupdate informasi dan upgrade keahlian kita.

Lebih baru Lebih lama