Menambah Penghasilan dengan Ad Safelink

[feature]

Dalam dunia blogging, kita mengenal istilah URL shortener atau perpendek url. URL shortener ini berguna bagi para blogger untuk mempersingkat alamat URL suatu website/download page dsb sehingga akan lebih mudah diingat ketika dibagikan ke orang lain.

Selain kegunaan untuk mempersingkat almat URL, penggunaan url shortener ini mempunyai keuntungan lain, yaitu mendapatkan tambahan penghasilan. Secara umum, sistem URL shortener yaitu dengan menghitung jumlah view dari URL yang kita singkat per 1000 atau lebih dikenal dengan CPM (Cost per Million). Walaupun secara nominal terasa kecil, tetapi bayangkan ketika traffic website/blog kita kenceng dengan URL shortener yang banyak, tentunya akan mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Nah, salah satu situs yang menyediakan fasilitas URL shortener dan sering digunakan oleh blogger Indonesia adalah Ad Safelink.

Seperti dikutip dari situs resminya. Beberapa keunggulan dari penggunaan Ad Safelink untuk URL shortener adalah:

1. Cepat untuk Memulai
Bagi temen-temen yang ingin memulai menambah penghasilan dengan URL shortener di Ad Safelink, cukup mendaftar dengan email aktif kalian dan mengisi formulir pendaftaran. Kemudian kalian bisa langsung menyingkat URL dan menunggu sesorang mengunjungi URL. Silakan kunjungi link di bawah ini untuk mendaftar ke Ad Safelink.

2. Tarif CPM Tinggi
Harga CPM yang ditawarkan Ad Safelink adalah 98% bagi hasil untuk para publisher. Ad Safelink akan menghitung 1 alamat ip untuk 1 tampilan dalam 24 jam. Meskipun harga CPM sangat dipengaruhi oleh kualitas traffic dari website/blog kita. Untuk melihat secara lengkap harga CPM berdasarkan negara bisa melihat di sini.

3. Minimal Penarikan Rendah
Minimal penarikan dari penghasilan yang kita dapatkan dari Ad Safelink termasuk rendah yaitu Rp. 50.000. Selain itu, metode penarikan yang ditawarkan dari Ad Safelink ada banyak, seperti transfer bank, Pulsa All Operator, Gopay dan OVO. Pilihan metode pembayaran ini tentunya memberika keuntungan tersendiri bagi publisher, terutama publisher di Indonesia.

4. Pembayaran Cepat
Selain metode pembayaran yang bervariasi, waktu pencairan pembayaran juga relatif cepat yaitu 3-7 hari setelah publisher melakukan penarikan.

5. Full Support
Publisher mendapatkan dukungan pertanyaan/keluhan kapan saja dengan tingkat respon relatif cepat. Otomatis ketika kita mendapatkan kendala teknis, kita bisa langsung menhubungi tim customer service dari Ad Safelink.

6. Tool Lengkap
Selain keuntungan-keuntungan di atas, dalam dashboard Ad Safelink juga dilengkapi dengan beberapa tool yang tentunya berguna bagi publisher.
  • Link Cepat : Digunakan untuk memperpendek URL dengan hanya mengubah link tujuan kemudian membuka link (Link cepat) yang di sediakan
  • MasShrinker : Digunakan untuk memperpendek URL dengan jumlah banyak atau lebih dari satu
  • Website Script : Digunakan untuk memperpendek otomatis semua atau beberapa URL di halaman situs/blog anda
  • Nonaktifkan Captcha : Kitabisa menonaktifkan Re-captcha di link pendek namun untuk menonaktifkan capthca anda harus memiliki minimal 3x penarikan
Nah, itulah sekilas tentang Ad Safelink, situs untuk URL shortener yang dapat menambah penghasilan sebagai publisher..
Lebih baru Lebih lama